Download video clip Vierra Terlalu Lama

yellow star

Kamis, 09 Februari 2012

Tips Membuat Pacar Tambah Sayang



Tips Membuat Pacar Tambah Sayang - Hello Studentmagers! Gimana kabarnya? Pastinya baik – baik aja dong yah.. Nah kali ini majalah kesayangan kalian bakal bagi – bagi tips super menarik. Hayo! buat yang udah punya pacar harus langsung baca, pingin kan buat pacar tambah sayang sama kamu?? Nah, ini dia tips membuat pacar tambah sayang, buat kamu. Check it out !!


1. Be Yourself
Ya ya ya, ini penting banget, guys ! Walaupun klise. Dengan siapapun kita pacaran dan dalam situasi apapun penting banget buat jadi diri sendiri di depan pacar. Eitsss, bukan berarti nunjukin sikap serba sembrono dan ugal – ugalan kita yah, tapi tetap be ourself dengan kepribadian kita. Misalnya, kalo kita tomboy, bukan berarti kita harus terpaksa feminine gara – gara pacar minta kan ? Big No banget ! Justru cowok paling suka dengan cewek yang punya kepribadian dan apa adanya…


2. Jangan Jadi Polantas !
Well, boleh sih guys kita nasehatin atau ngasi taw pacar kita tentang sesuatu yang ga kita suka. Tapi, bukan berarti kita jadi ”polantas” yang ngelarang –larang dia kan ? Uhh,, dengan menerapkan sikap seperti itu dalam pacaran, dijamin hubungan pasti ga harmonis dehh. Jadi, yang terbaik adalah memberi tahu pacar tentang sesuatu yang ga kita suka dan menyerahkan semua keputusan final sama dia. Dijamin, dia bakal mikir kamu bijaksana banget dan pasti doi tambah sayang !


3. Be Honest
Dalam setiap hubungan kejujuran selalu jadi faktor paling penting. Ga pernikahan, pertemanan apalagi pacaran. Dengan kejujuran hubungan kita dengan pacar juga pasti lebih baik dan langgeng. Walaupun kadang mengungkapkan kejujuran itu sulit tapi harus tetep dicoba yah. Karena apapun itu pasti kejujuran selalu jadi pilihan yang terbaik...


4. Ga bossy !
Ini dia nih hal yang paling sering terjadi di kalangan kaum muda. Sering tanpa sadar kita menjadi ”bos” atas pacar kita, misalnya : dengan alasan kita saling sayang, kita minta pacar buat bikinin pr kita atau anter jemput kita setiap kita butuh. Memang sih kadang hal – hal di atas wajar terjadi,, tapi kalo terlalu sering yah berabe dong yah,, Jangan sampe pacar kesayangan kita berubah profesi jadi ” OB ”, ga banget kan ?!




5. Saling Pengertian
Nah, ini dia salah satu hal yang paling penting dan ga boleh dilewatin dalam pacaran : Pengertian !! maksudnya disini : mengerti tentang keadaan pacar kita, misalnya kalo si doi ga bisa diajak jalan Sabtu, Minggu karena maw belajar nah jangan maksa ya, kita bisa cari solusi dengan ngomongin hal itu baik – baik sama pacar dan cari hari dimana dia senggang. Pengertian adalah salah satu fondasi yang paling penting dalam pacaran, tanpa rasa pengertian, cepat atau lambat pasti hubungan itu kandas di tengah jalan...


6. Be Supportive !
Nah, ini dia the last but not the least. Pacaran juga bisa dijadikan sarana untuk mendukung kegiatan satu sama lain, tapi in a good way yah, misalnya kita bisa saling bantu dalam belajar, bidang olahraga seni dan masih banyak lagi. Jadi, pacaran ga melulu cuma soal sayang – sayangan tapi juga bisa bawa pengaruh positif dalam kehidupan kita sehari – hari. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui kan ??


Yupp !! itu dia, tips- tips agar makin disayang pacar. Udah dibaca kan ? Makanya, langsung deh kamu bisa praktekin hal – hal tersebut dalam daily life kamu. Selain bisa bawa pengaruh positif ke orang – orang terdekatmu. Kamu juga makin disayang ama doi, gimana ga rugi kan baca Studentmagz. Makanya, pantengin terus tips - tips seru dan menarik lainnya, hanya di Studentmagz !


Have a nice day, all !! ^^

0 komentar:

Posting Komentar