Download video clip Vierra Terlalu Lama

yellow star

Kamis, 09 Februari 2012

Kumpulan Kata Romantis


kumpulan kata romantis | SMS kata-kata Cinta Romantis Lucu - tahukah kamu bahwa terkadang sesekali ngegombal kepada pasangan dapat membuat pasangan itu senang sekali, buat yang suka sama kata mutiara atau kata kata bijak disinilah tempatnya karena sobat bisa menemukan berbagai macam kata katamutiara, dari mulai kata mutiara cinta, kata mutiara kehidupan, kata mutiara persahabatan, kata mutiara romantis, kata kata mutiara motivasi dan kata kata mutiara lainnya. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini kumpulan atau koleksi kata-kata mutiaranya.


kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suarakutanda nikmatnya suasana hati,ooohh enaknya...... dikerokin


kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya, ..ehmm..nikmatnyamakan Oreo..
kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uuuhhh!!! panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong!


aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, oooh.... payungku... ternyata masih hujan...


Sahabat itu bisa marah
tp 9ak bisa benci


sahabat bisa menangis
tp 9ak bisa ngeliht kmu menangis


sahabat bisa diam
tp 9ak bisa diam jka km disakiti


itulah arti SAHABAT yang sesungguhnya....


Di kala mata bertemu dengan mata………
biarkan hati yang bicara……..
terima kasih sobat……
kehadiranmu begitu berarti bagiku………


Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barangsiapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.


hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.


Apa kabar cinta?
Masihkah tetap untuk-NYA……?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA..?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?

0 komentar:

Posting Komentar