Download video clip Vierra Terlalu Lama

yellow star

Jumat, 17 Februari 2012

Kata-kata CINTA 2012

Cinta adalah dimana dua hati yang menyatu dan saling merasakan, hati orang yang kita sayangin, meskipun kita dan pasangan kita jauh, tapi karena cinta kita dapat merasakan kedekatan yang tidak ternilai.
Cinta dapat diberikan kepada siapa saja baik itu orang tua kita, teman kita bahkan orang yang paling mengisi hati kita.
Dimana cinta dapat membuat kita sedih, bahagia, dan selalu nyaman saat bersamanya.
Jadi berikanlah cinta yang tulus kepada siapa saja yang mencintai kita.

Ini adalah kata-kata tentang cinta yang dapat kalian baca dan pahami...
Semoga bermanfaat dan selamat membaca....?


{+_+}
Cinta hanyalah sebuah kata
yang terbentuk dari 5 huruf yang berbeda
juga dengan persepsi orang yang tidak hanya 1,2, atau 3
namun ujung yang akan ditemui hanya dua
kebahagiaan atau kesedihan
...
Cinta hanyalah sebuah roman
dengan tokoh utama aku dan sang pujaan
dan dengan alur yang bisa kita temui dalam apapun perjalanan
mau kamu arahkan ke kanan atau ke kiri
tetap kebahagiaan atau kesedihan adalah ujungnya

Cinta hanyalah perwujudan dari mimpi
butuh kerjasama yang baik di antara dua sisi
membuat cinta tetap akan ada dan berseri
siapapun yang berdiri di kanan atau kiri
tetap kebahagiaan atau kesedihan adalah ujungnya

Ujung cinta bisa kamu pilih
biarpun kamu telah berjuang gigih
kesedihan belum tentu tersisih
karena cinta bukan sekedar hanyalah
tapi adalah komitmen

{+_+}
Saat terindah...
adalah Saat mengenal dan memiliki Dirimu
yang aku inginkan sekarang hanyalah slalu dapat disisimu
dan memandangmu dengan segala perasaanku
Cinta penuh dengan kenangan yang terindah...

{+_+}
Saat pertama kali aku melihatmu
jantungku mulai berdegup kencang
mulai saat itu
malam"ku penuh mimpi tentangmu
setiap kali bersamamu
... ... serasa ku terbang melayang
Anganku ikut serta membawamu
menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta kepadamu
jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
dan kau pun begitu padaku
Ku mohon...jangan lukai aku...
ini yang pertama buatku
kuingin yang paling terindah
meskipun nanti akan berpisah
kisah ini tak akan kulupakan

{+_+}
Cinta...
indah ketika datang...
ketika pergi sakit banget rasanya...
janganlah bermain-main dengan cinta...
karena cinta bisa buat kita senang dan juga bisa buat kita menderita

{+_+}
Cinta tak dapat di gambarkan...
tetapi kita bisa merasakan getaran dan indahnya cinta dengan jatuh cinta..

{+_+}
Ibarat hati dengan bibir yang terkunci,,teriakpun tetap akan
terbungkam,,aku kesal dengan kesadaranku yang datang belakangan,,aku
kesal karena hatiku terbungkam,,aku kesal karena hatiku kehilangan cinta...

{+_+}
Cukup satu detik aku mencintaimu...
Namun bertahun-tahun aku melupakanmu...
Begitu mudah ku mencintaimu...
Namun begitu sulit melupakanmu...

{+_+}
Cinta memang aneh dan tak terduga. Saat kita mengejar cinta, dia malah menjauh. Tapi saat kita berdiam diri, cinta malah datang menghampiri kita. Pernahkan kalian merasakan itu ?? :) kalian pasti heran dengan semua itu, karena aku pun begitu. Tapi hanya satu kekuatan cinta, yaitu kesetiaan dan kepercayaan.

Aku Cinta Kamu Cayanx


0 komentar:

Posting Komentar