Download video clip Vierra Terlalu Lama

yellow star

Sabtu, 18 Februari 2012

Halangan CINTA

Ada halangan dalam meraih CINTA kita. Itu semua membuat hati kita sakit banget. Disini aku akan memberikan contoh halangan CINTA yang aku ketahui. Mungkin cuma sedikit karena yang ku tulis di blog ini hanya sekumpulan kisah yang pernah terjadi. Selamat membaca sahabat blogger... :)

  • Status keluarga
Kadang ada keluarga yang mementingkan harkat dan martabatnya, sehingga mereka hanya ingin menjadi orang terhormat dengan status keluarga kayak ningrat gitu. Tapi semua itu kadang menjadi racun bagi anak mereka dalam mencari Cinta Sejati. Orang tua menuntut anaknya itu untuk mencari pasangan yang sederajat dan jelas asal usulnya. Padahal anak tersebut telah mencintai orang yang tulus mencintainya dia meski tidak sederajat. Inilah yang membunuh hati secara perlahan.

  •  Restu orang tua
Mencintai orang lain dan dia juga begitu kepada kita memang indah sekali. Dunia merasa milik berdua dan hari-hari dijalani dengan senyuman. Tapi semua itu akan berubah 180 derajat saat orang tua berbicara tentang pasangan kita. Saat mereka bilang kalau pasangan kita tidak pantas untuk diri kita dan mereka bilang benci kepada pasangan kita pasti rasanya sakit banget. Karena kita merasa pasangan kita memang sudah cocok. Tapi apa buat lagi, restu orang orang tua juga dibutuhkan dalam menjalani sebuah hubungan yang indah dan tentram. Tanpa restu orang tua, hubungan kita dengan pacar/suami akan mudah kandas.

  • Profesi pasangan
 Disini aku lebih membahas tentang anak band. Banyak yang bilang kalau anak band itu pergaulannya bebas. Jadi banyak orang tua yang was-was kalau anaknya punya pacar anak band. Padahal tidak semua anak band begitu, tapi menurutku anak band itu romantis-romantis karena lantunan lirik dari lagu mereka. Profesi ini sangat banyak tantangannya.

  • Jarak 
Saat yang paling menyakitkan adalah ketika kita telah menjalani hubungan yang cukup lama dan harus berakhir seketika karena pasangan pergi luar kota atau luar negeri untuk kuliah/kerja. Ini sangat disayangkan banget.

  • Konflik Desa 
Kita biasanya mencari pacar dari desa, kota yang berbeda dengan desa,kota kita. Tapi biasanya antar desa mempunyai konflik tersendiri yang membuat anak dari desa yang bersangkutan tidak bisa masuk atau berhubungan dengan anak dari desa yang satu. Ini tidak sering terjadi pada jaman sekarang. Jadi masih aman" saja.

  • Agama 
Kita pasti pernah mencintai orang yang agamanya berbeda dengan kita. Meski kita memang sudah cocok tapi hubungan itu pasti berakhir karena beda iman. Karena dalam menjalin hubungan juga diperlukan iman yang sama pula. Ini sering terjadi di Indonesia, akupun juga pernah begitu.
 Ya,, cuma itu yang bisa aku sebutkan. Cinta itu misteri dunia. Sangat aneh dan ya begitulah pokoknya. Mungkin tulisan di blog ini ada yang salah, jadi saya mohon maaf dulu atas kesalahan yang mungkin saya buat lewat tulisan ini. See u Sobat kawan...!



0 komentar:

Posting Komentar